Mahasiswa Semester 7 Tampilkan Pentas Drama

Tanah Merah OKU Timur, 22 Desember 2019 mahasiswa semester 7 menampilkan pentas drama berjudul ”The Legend of Pulau Kemaro. Mereka melakukan pentas drama guna tugas akhir mata kuliah Drama in ELT dengan bobot 2 sks.

Pose Sutradara dan Pemain Utama

Tak biasa, pertunjukan pentas drama dilakukan dengan persiapan kurang lebih selama 3 bulan. Penulisan naskah di tulis oleh mereka sendiri yang disutradarai oleh Mrs. Jelita, M.Pd. selaku dosen pengampu mata kuliah dan Mrs. Nova Lesmalarita, S.Pd.. Mrs. Nova Lesmalarita, S.Pd. adalah guru seni Drama di SMP terdekat kampus STKIP Nurul Huda Sukaraja. Penata rias, kostum dan artistik juga disiapkan sebaik mungkin oleh mereka. Dan tidak lupa pembawaan narator yang baik oleh Wiwik Meilika sari juga cukup membawa penonton untuk dapat mengikuti alur cerita yang dilakonkan oleh para pemain. Dan penonton yang hadir pun sangat antusias untuk menonton pertunjukan pentas drama ini. Mereka tidak hanya dari mahasiswa program studi Bahasa Inggris namun berasal dari beberapa lintas prodi. Ini adalah hasil pencapaian yang luar biasa.

Acara pertunjukkan pentas drama di buka dengan sambutan dari Mrs. Jelita.Dilanjutkan sambutan oleh Kaprodi pendidikan Bahasa Inggris, Mrs. Eka Agustina, M.Pd. sekaligus membuka acara pertunjukkan pentas drama. Pertunjukan pentas drama dilakukan dalam empat laga. Saat pertunjukkan berlangsung tepuk riuh dari penonton membuat pentas semakin meriah. Dan diakhir pertunjukkan panitia menyiapkan doorprize untuk penonton.

Acara terselenggara dengan sukses,,,,,,,,,,,,

Program Studi Bahasa Inggris,,,,, Yes, Yes.

Be better for tomorrow, gusy! We’re family

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*